Headlines News :
Home » » MANTRA MENUNDUKKAN MUSUH

MANTRA MENUNDUKKAN MUSUH

Mungkin kita tidak menyadari kalau di sekeliling kita ada yang tidak suka dengan kita, walaupun kita sudah berusaha baik kepada semua orang, ya itulah yang namanya kehidupan.Pada kali ini saya akan berbagi amalan yang fungsinya untuk Menundukkan Musuh. Disaat kita terdesak kita bisa menggunakan amalan ini. 

Berikut adalah Amalannya ;

“Heh satruku si Jabang Bayi…(disebut namanya),ingsun wus weruh ajal kamuloniroasaliro sukmo tunggal,tunggal roso,tunggal ilatku,koyo boyo ngangsar raiku,gajah metu awakku, macan nggero swaraku,bantheng ketaton tandangkumjahu lante nggraut nyowomu,tanpo tenggok tanpo sirah yen mberegagah,lah thundhuko bae,yo wos,kasur sari jine badan,yen siro tundhuk maring aku,tundhuk rosone tunggal”.

Cara mengamalkannya :

Puasa 21 hari,makannya sekali setiap jam 12 malam,Mutih 3 hari 3 malam dan pati geni sehari semalam, dimulai hari Rabu Kliwon.Mantra dibaca ketika bertemu musuh.

Keterangan : 

Mantra ini adalah mantra yang sangat berguna bila ada musuh yang akan mengancam kita. Dengan dibacakan mantra ini,musuh akan ketakutan,dan akan tunduk kepada kita.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Mustika Kembar

Judul Artikel : MANTRA MENUNDUKKAN MUSUH
Diterbitkan Oleh : Mustika Kembar
Artikel ini di patenkan pada myfreecopyright, apabila mengutip tanpa memberikan link balik pada artikel ini,akan di proses secara DMCA Takedown yang tentunya akan berakibat tidak baik pada blog saudara.
Anda dipersilakan copy paste artikel dengan mencantumkan url sumber di bawah ini :

Subscribe via RSS Feed by Mustika Kembar Indonesia
Share this article :
 
*Layanan ini disediakan oleh Mustika Kembar Tbk. | Halaman Awal ini juga disediakan oleh Mustika Kembar Tbk. | Semua layanan lain yang tidak memiliki tanda “*” akan menuju ke situs web pihak ketiga, yang kontennya mungkin tidak sesuai dengan undang-undang di wilayah Anda. Anda, bukan Mustika Kembar Tbk, bertanggung jawab penuh atas akses ke dan penggunaan situs web pihak ketiga.
Hak Cipta © 2014 Mustika Kembar Tbk (Co. Reg. BlogID. 7275316873062274503). Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.
Kampus Wong Sinting | Mustika Kembar | Globalw4r3 | Google