Headlines News :
Home » » PENGASIHAN SENANDUNG BULAN

PENGASIHAN SENANDUNG BULAN

Amalan SENANDUNG BULAN ini saya khususkan utk yg memiliki niat yg baik & yg sudah memenuhi syarat2 menikah sesuai syareat agama Islam.
Semoga amalan ini berguna dan saya mohon jangan di salah gunakan, pergunakanlah di waktu dan tempat yang tepat agar tidak menyimpang dari makna di turunkannya amalan ini.

  • Siapkan air putih, dan bacakan doa berikut;
Bismillahirrohmanirrohiiim,

LAISA KEMBANGLAH BUNGO, KHADIJAH BUKAKAN PINTU, SRI RAMA BUKAKAN KUNCI, AMBO MEMBUKA GALIGO HATI (**nama target**).

AMBO PATAH PUCUK ILATANG, AMBO PATAH PATIGO, AMBO SELANGKAH KEJANJANG, AMBO PANDAI SI MANIH MATO.


KAIN AMBO BAIRI”-IRIK, BAIRIK KA LAKI KANJI SEBANYAK URANG BALIRIK. AMBO MANIH SEKALI DIMATO (
**nama target**), PUCUAK SIRIAH KELADI SIRAH, DIALANG TIGO HALAI, TAGAK AMBO INDAK TATINDIH, BAJALAN AMBO INDAK TASABAI, MINYAK AMBO SI ALIAK-ALIAK, AMBO TANAH DIKUALI, BAMINYAK AMBO SEPALIK (**nama target**) NAN MANCALIAK, AMBO NAN BARANO SAKALI, KOK GALAK TALALOK, KOK PANING MANCALIAK, TALALO GILO PADO AMBO, SARI MANIH TANGGULI MANIH, GULO MANIH BUKANNYO SARI, NAN MANIH BUKANNYO TANGGULI, NAN MANIH BUKANNYO GULO, NAN MANIH AMBO DIPANDANG (**nama target**), SIRIH GAGANG KUNING PINANG GAGANG PULO, KUDUK AKU SEPERTI GAGANG KUNING, BAJALAN AKU SEPERTI RAJO, BERKAT LA ILAHAILLALLAH.

Jika sudah dibaca, ludahi sedikit air putih yg telah kita siapkan tadi agar nantinya dapat diminum sang pujaan hati.Selamat mencoba...

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Mustika Kembar

Judul Artikel : PENGASIHAN SENANDUNG BULAN
Diterbitkan Oleh : Mustika Kembar
Artikel ini di patenkan pada myfreecopyright, apabila mengutip tanpa memberikan link balik pada artikel ini,akan di proses secara DMCA Takedown yang tentunya akan berakibat tidak baik pada blog saudara.
Anda dipersilakan copy paste artikel dengan mencantumkan url sumber di bawah ini :

Subscribe via RSS Feed by Mustika Kembar Indonesia
Share this article :
 
*Layanan ini disediakan oleh Mustika Kembar Tbk. | Halaman Awal ini juga disediakan oleh Mustika Kembar Tbk. | Semua layanan lain yang tidak memiliki tanda “*” akan menuju ke situs web pihak ketiga, yang kontennya mungkin tidak sesuai dengan undang-undang di wilayah Anda. Anda, bukan Mustika Kembar Tbk, bertanggung jawab penuh atas akses ke dan penggunaan situs web pihak ketiga.
Hak Cipta © 2014 Mustika Kembar Tbk (Co. Reg. BlogID. 7275316873062274503). Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.
Kampus Wong Sinting | Mustika Kembar | Globalw4r3 | Google